Tingkatkan Kemampuan Anak Muda di Takalar, Ganjar Milenial Adakan Pelatihan Content Creator

Uncategorized144 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar pelatihan content creator bareng para pemuda yang berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Teras Bamboe, Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (23/11).

Kordinator Dewan Pimpinan Daerah Ganjar Milenial Center (DPD GMC) Sulsel Sarman Alamsyah mengungkapkan pelatihan tersebut dilaksanan untuk mengasah kemampuan para milenial dalam memberikan pesan ke masyarakat.

Semisal, para milenial memasarkan suatu produk agar melalui dunia digital. Mereka harus bisa menyampaikan semenarik mungkin agar diminati oleh masyarakat.

“Kegiatan ini yang bertujuan untuk pemberian pelatihan tentang softskill dan hardskil dalam melihat kondisi peluang yang bisa dijemput sehingga menghasilkan pundi-pundi ekonomi bagi milenial,” ungkap dia dalam siaran persnya, Kamis (23/11).

Dia menambahkan kegiatan tersebut berlangsung meriah dan seru. Pasalnya, sekitar 50 peserta milenial menghadiri kegiatan tersebut. Mereka tampak semangat mengikuti pelatihan itu.

“”Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik. Ternyata banyak para milenial menghadiri untuk belajar jadi content creator,” tuturnya.

Adi salah satu peserta dalam pelatihan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat memberikan pengalaman berharga. Dengan kegiatan itu, dia mengetahui cara untuk memasarkan produk melalui dunia digital.

“Pelajaran berharga karena dengan kegiatan pelatihan konten kreator ini kami lebih adaptif dalam melihat peluang yang tersedia,” tutur Adi.

Selain itu, Rian Arifin selaku milenial yang mengikuti kegiatan kali ini mengungkapkan rasa rasa bahagia karena telah di fasilitasi ruang-ruang pelatihan yang dapat memberikan penghasilan ekonomi.

“Kami belajar cara meningkatkan kreatifitas dan inovasi yang lebih bermanfaat,” kata Rian. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jubir Kemenag Minta Gus Miftah Baca Edaran Pengeras Suara Sebelum Ceramah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *