Tineco Floor One S5 Plus Hadir Eksklusif di Indonesia

Uncategorized52 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Tineco, product vakum pembersih tanpa kabel kembali meluncurkan produk terbaru yakni Tineco Floor One S5 Plus. Tineco Floor One S5 Plus adalah alat pel dan penyedot debu nirkabel yang cerdas. Produk terbaru dari Tineco ini akan diluncurkan secara eksklusif di Blibli.com dari tanggal 14 hingga 28 Maret dengan harga khusus dan bonus menarik.

“Dengan perangkat ini, pengguna dapat mengepel dan menyedot debu secara bersamaan sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga ketika membersihkan rumah,” ujar Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor resmi Tineco di Indonesia.

Beberapa fitur disematkan pada Tineco Floor One S5 Plus agar kegiatan bersih-bersih semakin menyenangkan. Salah satunya ada iLoop Smart Sensor yang secara otomatis dapat menyesuaikan daya hisap, kecepatan sikat dan aliran air yang sesuai dengan jenis kotoran yang dihadapi. Fitur ini menggabungkan kegiatan menyikat, mengepel dan menyedot debu menjadi menjadi satu langkah saja.

Fitur lainnya adalah Floor One S5 Plus dilengkapi layar tampilan animasi yang jernih. “Pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai status pembesih, tingkat baterai dan hisap, serta pemberitahuan perawatan melalui layar LCD 2,1 inci berwarna dengan animasi 3D yang jernih,” ujar Kevin.

Selain dilengkapi sikat khusus yang mampu membersihkan sepanjang pinggiran lantai dan sudut yang sulit dijangkau, Floor One S5 Plus juga memiliki tangki yang besar yakni tangki air bersih 0,8 L dan tangki air kotor 0,7 L. “Pengguna dapat membersihkan area yang luas tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang air,” tambah Kevin.

Tak cuma itu, larutan pembersih alami Ultra Mode pada Tineco Floor One S5 Plus juga dapat mengubah air keran menjadi air yang terelektrolisis sehingga efektif membersihkan lantai secara menyeluruh. Teknologi ini ditunjang olek kapasitas baterai 4.000mAh sehingga baterai mampu tahan hingga 35 menit. “Untuk produk Floor One S5 Plus kami memberikan garansi mesin distributor resmi 2 tahun, garansi motor dan baterai selama 1 tahun,” pungkas Kevin. (srv)

Baca Juga  Bendungan Bulango Ulu Karya Brantas Abipraya Bakal Memberi Banyak Manfaat Bagi Warga Gorontalo

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *