Tim Medis Kontrol Kesehatan WBP Lapas Pemuda Kelas II Tangerang, Ini Tujuannya

Uncategorized49 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Tangerang melaksanakan kegiatan kontrol kesehatan keliling bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP), Minggu (3/3/ 2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan WBP dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal.

Kegiatan kontrol kesehatan keliling ini dilakukan oleh tim medis Lapas Pemuda Tangerang didampingi Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto beserta jajaran struktural.

Selain itu, tim medis juga memberikan obat-obatan kepada WBP yang sakit dan memberikan edukasi kesehatan tentang cara menjaga kesehatan di lingkungan lapas.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Wahyu Indarto, mengatakan bahwa kegiatan kontrol kesehatan keliling ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Pemuda Tangerang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi WBP.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh WBP mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, sehingga mereka dapat menjalani masa pembinaan dengan sehat dan nyaman,” kata Wahyu.

Kegiatan kontrol kesehatan keliling ini disambut dengan baik oleh para WBP. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini sangat membantu kami untuk menjaga kesehatan. Terima kasih kepada Lapas Pemuda Tangerang yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi kami,” kata salah seorang WBP. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bersosial Media, Pakar: Jangan yang Penting Posting, tapi Posting yang Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *