Relawan Sandiuno For Ganjar, Tingkatkan Kesejahteraan hingga Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Uncategorized114 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar di wilayah Jakarta Barat dan Banten, dengan semangat tinggi, menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin Indonesia. Dengan kepemimpinan Ganjar-Mahfud, diyakini masyarakat Indonesia akan semakin sejahtera.

Sebagai bentuk dukungan nyata, relawan melaksanakan kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring. Kegiatan ini bertujuan memberikan ilmu baru kepada masyarakat setempat, meningkatkan pendapatan tambahan, serta membuka lapangan kerja baru.

Kegiatan ini berlangsung di dua kecamatan di Banten dan satu kecamatan di Jakarta Barat, Senin (22/1/2024).

“Kegiatan ini untuk membantu perekonomian masyarakat setempat,” ungkap Muhammad Robby, Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar wilayah Jakarta Barat.

“Harapannya agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa naik menjadi presiden Indonesia agar bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia,” lanjut Robby.

Dengan dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mereka percaya bahwa Indonesia akan mengalami kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan yang berfokus pada kesejahteraan rakyat.

Puspa, salah satu peserta, menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan harapannya agar pasangan Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

“Sosialisasi mengenai Pak Ganjar dan Pak Mahfud dan kita diajak belajar membuat sabun cair, rugi kalau tidak ikut acara ini. Harapannya Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa mensejahterakan rakyat, InsyaAllah menang!,” kata Puspa.

Acara ini menjadi momentum yang berarti untuk memperkuat solidaritas dan keterlibatan masyarakat dalam mendukung perubahan yang diinginkan.

Adapun lokasi lengkap kegiatan workshop yaitu di Kecamatan Batu Ceper tepatnya di Jalan Pembangunan No 6, Rt 002/Rw 002, Batu Sari, dan Kecamatan Karawaci, tepatnya di Gang Empang Mas 1 Blok D9, Rt 7/ Rw 8, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Baca Juga  Dijadikan Ketum PSI, Pengamat: Orang Melihat Kaesang Adalah Jokowi Junior

Kemudian di Kecamatan Kebon Jeruk di Jalan Kepa Timur Raya, No 14, Rt 01/Rw 08, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *