PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) Bersama BAZNAS Salurkan 1.445 Paket Ramadhan dan Buka Puasa

Uncategorized19 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadan dan berbuka puasa kepada 1.445 penerima manfaat yang tersebar di 4 area dan 11 regional Mitratel.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor BAZNAS Provinsi Riau, Jalan Diponegoro No.29, Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (27/03/2024). Hadir, Ketua BAZNAS Prov. Riau, H. Masriadi Hasan, Lc, M.Sha., bersama Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel).

Penyerahan program “Mitratel Bahagia Bersama, Berbagi 1.445 Paket Kebaikan untuk Keberkahan Bersama di Bulan Ramadan 1.445 H” dilakukan juga di beberapa wilayah seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru, Bandung dan Papua yang dihadiri juga oleh Perwakilan Manajemen Mitratel.

Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel), Theodorus Ardi Hartoko menjelaskan, penyaluran Paket Kebaikan yang terdiri dari berbagai sembako dan Paket Buka Puasa sebagai bentuk kepedulian PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) kepada warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekaligus menyemarakkan Ramadhan 1445 H.

“Paket Kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan, dan masyarakat di wilayah operasional Mitratel,” ujar Theodorus.

Terpisah, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan MA., menyampaikan rasa terima kasih kepada Mitratel yang telah memaknai Ramadan ini dengan memberikan infak perusahaan kepada yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas infak yang disampaikan dan juga kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkannya, sesuai dengan daerah operasional Mitratel,” ujar Saidah.

Saidah juga menyampaikan pengumpulan dan penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah di BAZNAS akan menerapkan prinsip 3A.

“Prinsip 3A yang dipegang BAZNAS yaitu, Aman Syar’i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI. Sedaya upaya, kami akan menjalankan amanah ini dengan baik. Semoga menjadi keberkahan untuk semua,” katanya.

Baca Juga  Panen Raya Jagung, Petani Usul Fleksibilitas HAP Jagung Dinaikkan

Sementara itu, Ketua BAZNAS Riau, H. Masriadi Hasan, Lc, M.Sha, mengatakan kerja sama yang dijalin antara BAZNAS dan PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) merupakan dorongan untuk menyemarakkan dan mengambil berkah Ramadhan dengan berbagi Bahagia Bersama.

H. Masriadi menyebut, dengan adanya bantuan ini, akan sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Program dari PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) ini diharapkan dapat menginspirasi pihak lain untuk menggulirkan program serupa, agar jangkauan bantuannya bisa semakin luas.

“Program ini semoga dapat menjadi contoh baik bagi pihak lain untuk melakukan langkah serupa. BAZNAS mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk melakukan kebaikan, berbagi kepada sesama,” katanya. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *