Prabowo Sebut akan Bawa Hadiah Lukisan SBY ke Istana Presiden yang Baru

Uncategorized29 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Presiden terpilih hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabowo Subianto terharu mendapat lukisan buah karya Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebagai bentuk penghargaan kepada pembuat karya, Prabowo bakal memboyong lukisan tangan SBY ke Istana Presiden nantinya.

“Saya akan cari tempat yang baik untuk lukisan ini. Mungkin di Istana Presiden yang baru itu,” kata Prabowo dalam sambutannya di acara buka puaa bersama Partai Demokrat di The St. Regis, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Prabowo merasa terhormat SBY menyediakan waktu untuk membuat lukisan khusus untuk dirinya. Apalagi lukisan itu dibuat total selama 10 jam.

“Jadi Pak SBY, saya sangat terharu karena bapak begitu menghormati saya dengan tangan bapak sendiri, bapak memberikan lukisan kepada saya, ini suatu kehormatan yang luar biasa,” kata Prabowo.

Dalam acara itu, SBY menyiapkan hadiah spesial untuk Prabowo Subianto, yakni lukisan karya tangannya sendiri yang ia buat selama 10 jam.

SBY pun menjelaskan judul dan makna dari lukisan yang dibuatnya itu. Menurut dia, harapannya yakni Prabowo bisa menjadi pemimpin layaknya batu karang.

“Untuk Bapak Prabowo tercinta, Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, standing firm like rocks, artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera,” kata SBY.

“Pak Prabowo kokoh, kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, dan tugas-tugas lain yang diemban oleh beliau nanti. Semoga berkenan,” sambungnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Membaca Psikologis dan Gestur Politik Jokowi Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *