MU Gagal Menang Lawan Liverpool, Ten Hag: Rasanya Campur Aduk

Uncategorized25 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Manchester United (MU) menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 dalam pekan ke-32 Liga Inggris 2023-2024. Alhasil kedua tim harus puas berbagi poin. Duel penuh gengsi itu dihelat di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag tidak karuan merespons hasil pertandingan tersebut. Sebab, harus kehilangan tiga poin dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris 2023/2024. Belum lama ini, Setan Merah menyerah dari The Blues dengan skor 3-4.

“Ada emosi yang sangat campur aduk. Di satu sisi, sangat kecewa. Kami memberikan sebuah kemenangan dengan melakukan kesalahan yang tidak terlalu cerdas, seperti pada hari Kamis, seperti Sabtu lalu,” kata Ten Hag dilansir dari Sky Sports, Senin (8/4/2024).

Jika MU meraih kemenangan lawan Luverpool maupun Chelsea, tentu akan memberikan dampak positif terhadap peringkat klasemen sementara Liga Inggris.

“Jadi, kami kehilangan tujuh poin dalam satu pekan, ketika kami seharusnya memiliki sembilan poin, yang membuat perbedaan besar,” ucap Ten Hag.

Di sisi lain, ia sangat bangga dengan timnya. Penuh kreasi dalam melakukan serangan dan menghadirkan spirit pemain muda.

“Kami masih sangat muda. Untuk memberikan performa seperti ini, untuk memberikan level seperti ini, menunjukkan masa depan Man Utd sangat cerah,” ucap Ten Hag.

Sementara yang membuatnya senang secara khusus ialah daya juang para anak asuhnya di lapangan. Meski di babak pertama kewalahan menghadapi gempuran Liverpool. “Ketangguhan dan kualitas,” cetusnya.

“Cara kami bermain dengan penguasaan bola, cara kami mengorganisirnya, cara kami bermain bersama. Kemudian ketangguhan juga diperlukan,” tambahnya.

Liverpool mencetak gol pertama melalui Luis Diaz pada menit ke-23. MU kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Bruno Fernandes pada menit ke-50.

Baca Juga  Temui Bocah SD Korban Bully, Prabowo Berikan Rumah dan Ladang Ternak

MU berbalik memimpin lewat tendangan keras Kobbie Mainoo (67′) di babak kedua. Kemenangan sudah di depan mata, namun penalti Mohamed Salah di menit ke-84 membuat laga berakhir 2-2. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *