Mardiono Minta DPW PPP Sumut Kerja Sama dengan Parpol Koalisi Menangkan Pemilu 2024

Uncategorized153 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara untuk bekerja sama dengan partai politik (Parpol) koalisi (PDIP, Perindo, dan Hanura) memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Khusus Pemenangan Pemilu 2024, di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Termasuk pada perolehan suara di Pemilu kami satu nafas, satu perjuangan, dan tidak boleh terpisah. Seluruh kader yang ditempatkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif juga merupakan bagian sukses Pilpres Pak Ganjar Pranowo,” tutur Muhamad Mardiono, Jumat (13/10/2023).

Pria berusia 66 tahun ini juga mengaku akan terus mengawasi pergerakan partainya di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kami akan terus mengawasi pergerakan seluruh Indonesia, akan saya monitoring dari pusat. Karena tiada hari PPP tanpa konsolidasi,” sambungnya.

Dia pun optimistis bahwa PPP Sumut dapat mencapai target yang telah dicanangkannya di Pemilu 2024.

“Kesan saya kepada para kader di Sumut, karena memiliki semangat yang tinggi. Tinggal didorong dan bukakan pintu dengan konsep baru, sesuai yang dibutuhkan rakyat,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin mengaku akan tetap bersinergi dengan partai koalisi sesuai yang diamanahkan pimpinan partai berlambang Kabah.

“Kami juga menunggu pasangan yang pas supaya bisa terus disosialisasikan. Kami akan berjuang dengan ikhlas dan semangat, karena sebagai partai yang berasaskan nilai-nilai Islam modal utamanya sebuah keikhlasan yang diwariskan ulama,” kata Jafaruddin.

Adapun DPW PPP Sumut memiliki target kursi DPRD Provinsi 10, DPR RI 3 kursi, dan DPRD Kabupaten/Kota 100 kursi. (gin)

Baca Juga  Kakorlantas Berikan Penghargaan atas Aksi Heroik Bripda Novandro

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *