KJEJ Gandeng Bank DKI dan Sejumlah Perusahaan Santuni Anak Yatim

Uncategorized24 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KJEJ) menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dari Panti Asuhan Yauma, Kemayoran di Jakarta Pusat, pada Sabtu, 6 April 2024.

Ketua Pelaksana Acara sekaligus Ketua KJEJ Windarto mengatakan, pelaksanaan kegiatan bukber dan santunan anak yatim tersebut digelar untuk memeriahkan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah ini adalah kali kedua kami menyelenggarakan acara santunan untuk anak yatim. Tahun lalu kegiatan serupa juga berhasil dilaksanakan. Ini semua berkat dukungan semua pihak terutama sejumlah perusahaan yang menjadi sponsor kegiatan ini,” kata Windarto, dalam sambutannya saat di lokasi acara, Sabtu (6/4/2024).

Menurutnya, sebelumnya KJEJ lebih banyak menggelar kegiatan dalam bentuk diskusi dan webinar.

“Kali ini, kami ingin menjadikan momentum Puasa Ramadan untuk berbagi kepada anak yatim. Selain itu juga momen untuk bersilaturahmi antar media dan kegiatan bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim ini akan menjadi portofolio kegiatan baru kami,” ucap Windarto.

Dalam acara tersebut, masing-masing anak yatim yang hadir diberikan santunan berupa uang tunai dan tas sekolah.

Windarto mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung acara ini tentunya akan sangat membantu adik-adik kita yang disantuni seperti Bank DKI, BGR Logistik Indonesia, dan PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Kami harap kerja sama yang baik yang telah terjalin selama ini dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta akan terus terjaga,” jelasnya.

Ke depan di tahun berikutnya, KJEJ ingin menjadikan acara buka puasa bersama dengan media dan santunan anak yatim ini sebagai kegiatan rutin.

“Doakan saja dengan persiapan yang jauh lebih baik, kami ingin pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim akan berjalan lebih baik lagi antara lain dengan melibatkan anak yatim dan jumlah bingkisan yang lebih banyak misalnya,” ungkap Windarto.

Baca Juga  Bantah Dialog Tertutup, Prabowo: Saya Mau Dialog Terbuka

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama KJEJ sebagai momentum silahturahmi bersama rekan-rekan jurnalis yang selalu mendukung pemberitaan dan publikasi Bank DKI.

“Semoga selalu terjalin kolaborasi yang baik antara Bank DKI dan rekan-rekan jurnalis, mengingat peranan penting rekan-rekan jurnalis turut dirasakan dalam menghadirkan informasi secara transparan, akurat, dan jelas,” tuturnya. (rmn)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *