Khofifah: Kita Doakan Oktober Mendatang Presiden ke-8 Prabowo Dilantik

Uncategorized46 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa meminta seluruh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendoakan capres Prabowo Subianto agar dilantik sebagai presiden ke-8 Indonesia di bulan Oktober 2024 dengan lancar.

“Insya Allah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).

Menurutnya, Jawa Timur menjadi pusat kemenangan Prabowo-Gibran lantaran masyarakatnya memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu digaungkan Menteri Pertahanan itu.

“Seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur,” ujar Khofifah.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan keras para relawan, para tokoh, kiai, ulama Jawa Timur yang memenangkan dirinya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat; bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI 1,” ucap Prabowo.

Hasil real count Pilpres 2024 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara di Pulau Jawa.

Suara masuk mencapai 78,02% atau merupakan akumulasi suara dari 642.263 tempat pemungutan suara (TPS), dari total mencapai 823.236 TPS di 38 provinsi. Itu berdasar data dihimpu pada, Sabtu (2/3/2024) pukul 17.00 WIB. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahfud MD Komitmen Tangani Kedaulatan Pangan untuk Petani dan Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *