Ketum PSSI Sanjung Penampilan Apik Timnas Indonesia, Siap Berikan Bonus

Uncategorized77 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Ketum PSSI Erick Thohir menyanjung penampilan timnas Indonesia di laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023. Para penggawa skuad Garuda mampu mendomonasi permainan sejak babak pertama dan menekan lawan.

Indonesia menang tipis 1-0 kontra timnas Vietnam. Duel kedua tim tersebut di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024).

“Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga nilai permainan tim stabil banyak kesempatan di depan yang memang terlewatkan,” kata Erick dalam keterangan PSSI usai nobar Indonesia vs Vietnam, Sabtu (20/1/2024).

“Dan juga banyak penjaga gawang bagus, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan,” tambahnya.

Ilustrasi.

Satu-satunya gol kemenangan tercipta lewat tendangan penalti kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar pada menit ke-42′.

Erick menyatakan akan memberikan bonus kepada para pemain. Bahkan, ia menjanjikan bonus lebih besar jika di laga terakhir grup D bisa mengalahkan lawan kuat, Jepang.

“Sudah pasti kemenangan ini berbuah bonus. Akan lebih besar lagi kalau mengalahkan Jepang,” ujar Erick.

Adapun para legenda sepak bola yang hadir antara lain, Bima Sakti, Sahari Gultom, Yeyen Tumena, Nur Alim, Imran Nahumarury, Budi Sudarsono, Risdianto, Supriyono, dan Eko Purdjianto.

Selain itu, Sudirman, Syamsir Alam, Gendut Doni, Hendro Kartiko, Christian Gonzales, Dede Sulaiman, serta Rully Nere. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diperkirakan 3 Juta Massa Ramaikan Kampanye Akbar di JIS, Anies : Semoga Diberi Kemudahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *