JES Berikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Uncategorized24 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Sejak lima tahun terakhir ini kami memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu menjelang Idul Fitri. Pada Idul Fitri 1445 H ini kami memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga paket sembako ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menyambut lebaran,” ujar Ketua JES Kristopo dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/4/2024).

Kristopo menambahkan, melalui tema kegiatan tahun ini yaitu “Berbagi kepada Sesama, Meringankan Beban yang Membutuhkan” diharapkan semua masyarakat dapat merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa ada dinding pembatas antara si kaya dan si miskin.

“Semua dapat merayakan lebaran dengan suka cita. Kebahagian adalah milik semua umat. Semoga bantuan dari JES ini berguna bagi mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Sekretaris JES Yudi Suharso mengungkapkan, Bakti Sosial JES 2024 ini terselenggara berkat dukungan BSI Maslahat, Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Gerak Syariah, Bank Muamalat, BCA Syariah, Bank Mega Syariah, KB Bank Syariah, TAHA Institute, dan Universitas Azzahra Jakarta serta wartasyariah.com.

”Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan atau lembaga yang telah mendukung kegiatan JES tahun ini. Kami mendoakan semoga diberikan kesuksesan dalam menjalankan usahanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata dia. (rmn)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wali Kota Jaktim Ajak Warga Manfaatkan Lahan untuk Pertanian Perkotaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *