Intip Film Thriller Kriminal Karya Terbaru Song Joong Ki

Uncategorized16 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Setelah berperan dalam drama Vincenzo, popularitas Song Jong Ki memang makin meroket.

Dilansir Mydramalist.com penggemar makin tidak sabar menanti karya terbarunya. Saat ini, kabar tentang perilisan film layar lebar terbaru Song Joong Ki dan Lee Hee Joon mulai muncul.

“Bogota City of the Lost” sebenarnya sudah mengalami penundaan dalam penggarapan filmnya karena pandemi Covid-19.

Meskipun syuting dimulai pada tahun 2021, namun terus mengalami penundaan karena pandemi.

Tahun 2024, film ini dipastikan telah menyelesaikan jadwal syutingnya yang panjang. Para penggemar sangat antusias menyambut penayangan film thriller kriminal yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Tampilan pertama dari film “Bogota City of the Lost” telah muncul dengan menggembirakan. Meskipun mengalami penundaan yang cukup lama, wajar saja
penggemar tidak sabar menantikan penayangannya.

Presenter film PLUS M Entertainment telah menyertakan klip pendek dari Bogota dalam susunan film mereka yang akan datang.

Tampilan pertama “Bogota City of the Lost” dirilis pada 19 April 2024. Tampilan pertama film tersebut menampilkan Song Joong Ki mengalami perubahan besar sepanjang hidupnya di ibu kota Kolombia.

Film ini mengisahkan kisah sekelompok anak muda yang mencoba mencari nafkah dan mendulang rezeki pada tahun 1990-an.

“Bogota City of the Lost” mengikuti kisah Guk Hee, seorang remaja berusia 19 tahun yang tinggal di jantung Amerika Selatan bersama keluarganya pada tahun 90an.

Dia berjuang di dunia bisnis untuk mencari nafkah bagi dirinya sendiri, sehingga mengalami perubahan besar secara signifikan. Song Joong Ki memerankan sosok Guk Hee. Banyak yang penasaran untuk menyaksikan perubahan penampilan Song Joong Ki dalam film ini.

Song Joong Ki berkolaborasi dengan aktor Lee Hee Joon dari A Killer Paradox. Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young, seorang pria yang datang ke Kolombia sebagai pekerja di perusahaan besar.

Baca Juga  Kali Ini Jokowi didampingi Menteri Hadi Serahkan 1.000 Sertipikat Tanah Wakaf di Jatim

Dia memiliki kemampuan bertahan hidup yang bagus sehingga berhasil sukses di dunia bisnis Bogota.

Sementara itu, Kwon Hae Hyo akan memerankan Sersan Park, mantan rekan ayah Guk Hee selama Perang Vietnam. Dia menjadi ketua asosiasi lokal Korea di Bogota.

Film ini difilmkan di Amerika Selatan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. (fer)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *