Hadirkan Pengalaman UEFA Champions League di Indonesia

Uncategorized38 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Heineken® ‘Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends’ hadir kembali di Indonesia untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada penggemar sepak bola untuk berinteraksi dengan trofi ikonik UEFA Champions League.

Heineken® Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends resmi dibuka pada Jumat (26/4/2024) dan akan berlangsung selama tiga hari di MGP Space SCBD, Jakarta. Di sini juga akan menghadirkan pemain sepak bola legendaris Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Ini bentuk komitmen Heineken® untuk menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pada perayaan tahun ini, Heineken® bertujuan untuk merangkul beragam kelompok penggemar yang telah mendukung sepak bola dengan sepenuh hati.

René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company menyatakan, sebagai salah satu olahraga terfavorit negeri ini, penggemar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusias yang luar biasa.

“Oleh sebab itu, tahun ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali pengalaman UEFA Champions League lebih dekat kepada para penggemar sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Dengan membawa sponsorship kelas dunia ke Indonesia, Heineken® berupaya untuk terus menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang mencintai sepak bola dan bir.

Sepanjang acara, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan mengambil foto trofi UEFA Champions League serta berpartisipasi dalam interaksi spesial dengan legenda sepak bola Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi dan pemain legendaris, Heineken® juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas imersif untuk menghadirkan pengalaman sepak bola yang seru kepada para penggemar.

Sepanjang acara, para penggemar dapat menikmati akses eksklusif ke Heineken® Stadium, Heineken® Locker Room, Heineken® Hardcore Fans Museum, lorong trik seni yang imersif, serta sajian Heineken® dingin yang menyegarkan di bar Heineken®.

Baca Juga  Libur Akhir Pekan, BMKG: Jakarta Cenderung Berawan Sepanjang Hari

Untuk diketahui, acara serupa bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour juga pernah sukses digelar Heineken® pada 2013, 2014, dan 2019. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *