Ganjar Usai Nyoblos: Kita Menang atau Mereka Kalah Sama Saja

Uncategorized38 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan, pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024 harus dapat diterima semua pihak. Termasuk bagi pendukungnya maupun timses pasangan calon lain.

“Buat saya, kita yang menang atau mereka yang kalah sama saja,” kata Ganjar kepada wartawan di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

Ia bakal mengawal penghitungan cepat hasil pemilihan umum, yang biasanya diumumkan hari ini. Setiap paslon harus berkenan dengan hasilnya.

“Ya kita tunggu. Memang kalau hasilnya kita menang terus ada yang gak siap?,” ucap Ganjar.

Ia telah menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024. Sambil berguyon, ciri-ciri yang dipilihnya dalam Pilpres ialah berambut putih.

“Tadi saya nyoblos yang itu loh, itu lah pokoknya. Gak tahu. Saya lihat ada rambut putih saya coblos,” tutur mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Setelah melakukan pencoblosan, ia berencana akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Diketahui calon wakil presiden Mahfud MD turut bergabung dalam persamuah itu di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tahun 2023, Kejagung Selesaikan 2.407 Perkara dengan Restorative Justice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *