Empat Alasan Galaxy S24 Series Jadi Pelopor Era Baru Ponsel AI

Uncategorized45 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – AI merevolusi duniadengan potensi untuk mengubah dan mempengaruhi cara kita hidup, bekerja, dan bermain. Samsung Galaxy S24 series terbaru menetapkan standar baru dalam inovasi ponsel premium, didukung oleh Galaxy AI[1]  yang memberikan pengalaman premium dan cerdas, semua dalam genggaman Anda.

Berikut adalah empat alasan mengapa Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 yang diberdayakan oleh AI, adalah perangkat yang ideal untuk menggali kekuatan dan potensi diri Anda,melalui pengalaman smartphone yang lebih intuitif dan nyaman dibanding sebelumnya.

Alasan #1: Membantu Anda menyelesaikan lebih banyak hal dengan mudah

Setelah resolusi Tahun Baru berlalu, memahami cara terbaik untuk mengatur diri sendiri adalah target yang bagus. Tingkatkan efektivitas Anda dalam menyelesaikan berbagai hal dengan Note Assist[2] di Samsung Notes, yang memungkinkan Anda, dibantu oleh AI, membuat ringkasan yang bisa jadi referensi singkat di kemudian hari. Transcript Assist[3] membantu menyelesaikan banyak pekerjaan dengan menggunakan teknologi AI dan Speech-to-Text untuk mentranskrip, meringkas, dan menerjemahkan rekaman suara, sehingga Anda lebih cepat menyelesaikan berbagai pekerjaan dan punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain yang penting.

Galaxy S24 series membawa pencarian ke tingkat berikutnya dengan Circle to Search[4] with Google yang intuitif. Tekan dan tahan tombol home lalu cukup lingkari, highlight, coret, atau ketuk apa pun di layar Galaxy S24. Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang praktis dan berkualitas tinggi, mulai dari mencari tahu di mana tempat untuk membeli kemeja keren yang Anda lihat di aplikasi sosial, atau menemukan lebih banyak informasi tentang tempat nongkrong viral yang baru saja dilewati.

Alasan #2: Untuk menciptakan komunikasi yang lebih bermakna

Empat Alasan Galaxy S24 Series Jadi Pelopor Era Baru Ponsel AI - 4 reaseon AI 03 - www.indopos.co.id

Dengan Live Translate[5], pengguna dapat menikmati terjemahan suara dan teks panggilan telepon secara dua arah dan real-time. Kapan lagi bisa langsung menyapa siswa pertukaran pelajar yang baru saja bergabung di kelas Anda? Dengan fitur Interpreter, percakapan langsung dapat langsung diterjemahkan pada tampilan split-screen, sehingga Anda dapat langsung membaca transkripsi teks dari apa yang dikatakan orang lain.

Jika Anda suka berkirim pesan teks tetapi butuh bantuan untuk menyesuaikan nada bicara dengan orang yang berbeda dalam hidup Anda, Chat Assist dapat menambahkan sentuhan yang sempurna, entah itu untuk membuat caption media sosial yang menarik, atau menggunakan nada bicara yang lebih formal saat berdiskusi soal pekerjaan dengan manajer.

Baca Juga  Fokus Hilirisasi Digital, Gibran Sebut Kesempatan Anak Muda Makin Terbuka

Alasan #3: Untuk mendorong kreativitas yang lebih epik

Empat Alasan Galaxy S24 Series Jadi Pelopor Era Baru Ponsel AI - 4 reaseon AI 04 - www.indopos.co.id

Berkat ProVisual Engine[6] pada Galaxy S24 series, konten creator pemula dapat meningkatkan keahlian mereka dengan serangkaian tools bertenaga AI yang komprehensif dapat dapat mengubah segalanya, mulai dari memotret hingga memaksimalkan kebebasan berkreasi. Merekam foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi dengan fitur-fitur seperti Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terbaru dan sensor 50MP, serta kemampuan Nightography yang telah ditingkatkan.

Setelah pemotretan, alat pengeditan Galaxy AI memungkinkan pengguna melakukan pengeditan sederhana seperti menghapus elemen yang tidak diinginkan dalam foto, menyusun ulang gambar Anda. Jadikan semuanya terlihat apik dengan Edit Suggestion[7] yang membantu menyarankan penyesuaian pada foto Anda dan Generative Edit[8] yang mengisi bagian latar belakang gambar dengan generative AI saat Anda memiringkan gambar atau menghapus elemen tertentu.

Alasan #4: Menjaga privasi dan keamanan Anda

Empat Alasan Galaxy S24 Series Jadi Pelopor Era Baru Ponsel AI - 4 reaseon AI 05 - www.indopos.co.id

Galaxy S24 series menghadirkan kecanggihan AI untuk memastikan bahwa pengguna memiliki pilihan dan kendali atas perangkat mereka melalui pengaturan Advanced Intelligence yang dapat menonaktifkan pemrosesan data secara online untuk fitur-fitur AI[9].

Pada saat yang sama, Galaxy S24 series dilindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan Samsung dengan tingkat keamanan berlapis multi-lapisan, yang akan melindungi informasi penting dan pribadi Anda. Dengan tujuh generasi upgrade OS dan update keamanan[10] selama tujuh tahun untuk Galaxy S24 series, Anda akan menikmati kinerja perangkat Galaxy yang dioptimalkan lebih lama lagi. (adv)

[1] Samsung tidak memberikan janji, jaminan, atau garansi apa pun terkait keakuratan, kelengkapan, atau keandalan output yang diberikan oleh fitur AI. Login Samsung Account mungkin diperlukan untuk menggunakan fitur Samsung AI tertentu.

[2] Note Assist membutuhkan koneksi jaringan dan login ke Samsung Acccount. Ada pembatasan karakter. Ketersediaan layanan dapat bervarisi menurut Bahasa. Keakuratan hasil tidak dijamin.

[3] Transcript Assist memerlukan koneksi jaringan dan login Samsung Account. Transcript Assist hanya tersedia pada aplikasi Samsung Voice Recorder yang telah diinstal sebelumnya atau file yang direkam menggunakan aplikasi Samsung Phone yang telah diinstal sebelumnya. Fitur perekaman suara pada aplikasi Samsung Phone prainstal mungkin tidak didukung di beberapa negara. File audio harus berdurasi di bawah 3 jam agar dapat diproses. Fitur meringkas di Transcript Assist dapat diaktifkan ketika jumlah karakter tertentu terpenuhi. Ketersediaan layanan mungkin berbeda menurut bahasa. Akurasi hasil tidak dijamin.

[4] Hasil mungkin berbeda, tergantung pada kecocokan visual. Memerlukan koneksi internet. Pengguna mungkin perlu memperbarui Android ke versi terbaru. Fungsionalitas produk mungkin tergantung pada pengaturan aplikasi dan perangkat Anda. Beberapa fungsi mungkin tidak kompatibel dengan aplikasi tertentu. Ketersediaan layanan berbeda tergantung negara dan bahasa. Keakuratan hasil tidak dijamin.

[5] Live Translate memerlukan koneksi jaringan dan login ke Samsung Account. Live Translate hanya tersedia jika Anda menginstal aplikasi Samsung Phone. Panggilan harus dilakukan menggunakan dialer asli Samsung. Bahasa tertentu mungkin memerlukan pengunduhan paket bahasa. Ketersediaan layanan mungkin berbeda untuk setiap bahasa. Keakuratan hasil tidak dijamin.

[6] AI Zoom diterapkan pada jarak antara digital zoom . Akurasi hasil tidak dijamin.

[7] Edit Suggestion kompatibel dengan format JPG, PNG, GIF dan MP4. Hasil dan kualitas edit dapat bervariasi, tergantung pada kondisi fotografi atau pembuatan film. Akurasi hasil tidak dijamin.

[8] Generative Edit memerlukan koneksi jaringan dan login Samsung Account. Pengeditan dengan Generative Edit menghasilkan foto yang diubah ukurannya hingga 12MP. Watermark yang ada pada output gambar saat disimpan untuk menunjukkan bahwa gambar tersebut dihasilkan oleh AI. Keakuratan dan keandalan output yang dihasilkan tidak dijamin.

[9] Diperlukan login ke Samsung Account. Pengaturan Advanced Intelligence yang mencegah akses server akan membatasi fungsionalitas beberapa fitur AI. Terlepas dari akses server, Samsung tidak menyimpan data input atau output pengguna.

[10] Ketersediaan dan kapan waktunya upgrade OS Android dan update keamanan dapat bervariasi berdasarkan model dan pasar.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *