ECOVACS ROBOTICS Menggandeng Jun Ji-hyun, Ikon Korea Selatan, dalam Perjalanan Dinamis yang Menjanjikan

Uncategorized15 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – ECOVACS ROBOTICS, Pemimpin Global dalam Robotika Layanan, dengan Bangga Mengumumkan Penunjukan Jun Ji-hyun, Aktris dan Model Korea Selatan yang Terkenal, sebagai Brand Ambassador Baru. Kemitraan ini Menandai Era Baru bagi ECOVACS untuk Menerobos dengan Inovasi Terdepan yang Meningkatkan Kehidupan Orang di Asia-Pasifik dan Seluruh Dunia.

Dengan penampilannya yang memukau, Jun Ji-hyun telah mendapatkan pujian kritis dan berbagai penghargaan. Lebih lanjut, karismanya, kepercayaan diri, dan keasliannya terus memikat hati dan pikiran publik, menjadikannya perwujudan ideal dari komitmen berkelanjutan ECOVACS terhadap inovasi. ECOVACS juga menjadi pilihan utama Jun Ji-hyun, menghilangkan dilema dalam memilih solusi pembersihan rumah. Selama lebih dari 26 tahun, ECOVACS telah memainkan peran kunci dalam mendefinisikan kategori baru robot layanan yang telah mengubah industri. Di antaranya adalah pembersih vakum robotik pertama di dunia, DEEBOT, pembersih jendela robotik pertama di dunia, WINBOT, dan pemurni udara robotik pertama di dunia, AIRBOT.

Baik ECOVACS maupun Jun Ji-hyun berbagi hasrat untuk keunggulan, dengan tujuan untuk terus merevolusi status quo konvensional dan menetapkan standar baru untuk industri. Memimpin teknologi robotik dan cerdas inti, ECOVACS telah memperluas penawarannya dari produk indoor ke outdoor. Dengan terobosannya yang revolusioner, ECOVACS selalu mendefinisikan ulang industri. Saat ini, basis pelanggan ECOVACS mencakup lebih dari 50 juta rumah tangga di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dengan misi “Robotics for All,” ECOVACS terus melihat ke depan dan membayangkan kehidupan masa depan orang-orang untuk mengembangkan produk dan teknologi yang aspirasional. Masing-masing mewakili tambahan berharga untuk matriks produk, dirancang dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman pembersihan rumah di setiap aspek, dengan DEEBOT X2 OMNI yang mewah, DEEBOT X2 COMBO yang serbaguna, keluarga DEEBOT Y1 yang pelopor, dan WINBOT W2 OMNI yang canggih diluncurkan di wilayah APAC. Terutama, X2 OMNI yang disempurnakan telah mengguncang pasar pembersih vakum robotik dengan penjualan lebih dari 50.000 unit hanya dalam 15 hari sejak debutnya.

Baca Juga  Kejagung Kembali Lelang Aset Benny Tjokrosaputro

“Kepribadian dinamis Jun Ji-hyun dan dedikasi persistensi untuk mencapai keunggulan dalam kariernya membuatnya menjadi Brand Ambassador ideal kami di kawasan Asia Pasifik. APAC adalah salah satu pasar luar negeri yang paling penting bagi ECOVACS, dan kami ingin memimpin dalam menggunakan robotika layanan untuk meningkatkan gaya hidup konsumen di kawasan ini bersama Jun Ji-hyun,” kata David Qian, wakil ketua Grup ECOVACS dan CEO ECOVACS ROBOTICS.

Kedutaan besar Jun Ji-hyun dengan ECOVACS melambangkan momentum baru perusahaan untuk membina hubungan yang lebih dalam dengan konsumennya di kawasan tersebut, sejalan dengan rencana strategis tiga tahunannya untuk menjadi merek robotic yang paling dicintai di dunia di masa depan. Melalui aliansi yang luar biasa ini, ECOVACS juga siap untuk terus mendefinisikan ulang pengalaman robotik cerdas dan memperluas kehadirannya secara global untuk lebih lanjut menjalankan misi merek dalam menciptakan ‘Robotics for All’. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *