Dua Calon Anggota Paskibra SMKN 1 Rangkasbitung Tewas di Sungai Ciberang

Uncategorized12 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Dua orang siswa SMKN I Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), yakni Muhamad Yusgio Awaludin dan Muhamad Hafizh Rapi Awaludin, keduanya kelas X tewas tenggelam di aliran sungai Ciberang usai latihan Paskibra, Sabtu (11/5/2024) siang.

Keterangan yang dihimpun indopos.co,id, nasib nahas dua orang siswa calon anggota Paskibra untuk tampil nanti dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 itu terjadi saat keduanya sedang latihan fisik di aliran Sungai Ciberang yang dikenal memiliki arus yang deras.

Kepala Sekolah SMKN I Rangkasbitung Sukarno yang dikofirmasi membenarkan adanya dua orang siswanya meninggal dunia tenggelam usai latihan fisik di aliran Sungai Ciberang yang dikenal memiliki arus yang sangat deras tersebut.

“Meninggalnya bukan karena latihan fisik Paskibra di sungai, namun usai latihan Paskibra salah satu korban yang meningggal bersih bersih ke sungai Ciberang dan terpeleset, maka satu siswa temannya bernia i mambantu namun malah ikut kecebur ke aliran yang deras,” ujar Sukarno kepada indopos.co.id.

Kedua jenazah kini masih berada di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk pemulasaran.” Maaf saya masih di rumah sakit untuk pemulasaran jenazah,” kata Sukarno. (yas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  HIMA IPB Dukung Kementan Optimalkan Lahan Rawa Jadi Lahan Produktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *