Ditanya Pilih Capres yang Mana? Habib Luthfi: Jangan Tanya Saya Nomor Berapa, Jelas dengan Pak Prabowo

Uncategorized119 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai” di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1/2024).

Kehadiran Prabowo di panggung acara disambut langsung oleh Habib Luthfi serta Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman.

Lantunan lagu “Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas” pun menambah semarak acara sore itu. Tidak ketinggalan, ribuan warga Serang pun secara bersautan meneriakkan nama Prabowo. “Bapak Prabowo! Pak Prabowo!” teriak mereka.

Prabowo yang merasakan semangat masyarakat Serang itu sontak ikut joget dengan gaya khasnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Luthfi bin Yahya dan semua anggota Ndaru. Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya sore ini di Serang,” kata Prabowo.

“Terima kasih saudara-saudara sudah hadir, berjam-jam dan sudah mau menunggu, walau hujan besar. Luar biasa Ndaru!,” sambung dia.

Pada kesempatan yang sama, Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?” ujar dia memastikan.

Massa yang hadir pada acara itu pun secara serentak merespons pernyataan Habib Luthfi dengan mengatakan “percaya”.

Selaras dengan dukungan itu, Habib Luthfi juga berdoa agar setiap harapan dan hal-hal yang dicita-citakan oleh Prabowo dapat segera dikabulkan.

“Yang saya banggakan, saudara kita, calon presiden kita semuanya, Bapak Prabowo Subianto. Semoga apa yang dicita-citakan, dikehendaki dapat dikabulkan,” kata dia.

Usai itu, Habib Luthfi secara simbolis menyerahkan Pataka Ndaru (Nderek Guru) kepada Prabowo, sebagai bentuk dukungan penuh untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran serta dukungan untuk kesuksesan pemilihan presiden dan wakil presiden RI 2024. (dil)

Baca Juga  Pemilik Rumah Kertanegara 46 yang Disewa Firli Bahuri Diperiksa Polisi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *