CJI Hadirkan Terobosan DNA Salmon Generasi Terbaru saat Menjadi Peserta i-SWAM 2023

Uncategorized124 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Cawandra Jaya Indonesia (CJI) bangga menjadi bagian dari i-SWAM 2023. Salah satu event kecantikan terbesar di penghujung tahun ini, i-SWAM (International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine) ke-14 kembali digelar pada 1-3 Desember 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Acara ilmiah tahunan bertaraf internasional ini selalu menjadi daya tarik bagi pesertanya, di mana tahun ini i-SWAM berhasil mengundang lebih dari 4 ribu dokter dari seluruh dunia untuk terlibat di dalamnya.

Tahun 2023 merupakan tahun kedua bagi Cawandra Jaya Indonesia (CJI) sebagai peserta i-SWAM dengan menggandeng dermatologist yang ahli di bidangnya yakni dr. Ruri D. Pamela, SpDVE, FINSDV membawakan tema “The Science of Polynucleotides in Topical Application: Mechanisms and Clinical Outcomes” di hari pertama, Jumat (1/12/2023). Kemudian dilanjutkan oleh dr. Rita Maria, SpDVE, FINSDV dengan tema “Biorevitalization of The Skin with Polydeoxyribonucleotide (PDRN)” di hari kedua, Sabtu (2/12/2023).

dr. Ruri D. Pamela menuturkan Modern Trend in Skin Rejuvenation “Skin Health”, “Skin Quality”, “Natural Look” adalah tujuan sebagian besar perawatan estetika (J Cosmet Dermatol, 2021).

Ia menuturkan, Polinukleotida berpotensi meningkatkan kualitas kulit, memperlambat penuaan, dan meningkatkan regenerasi kulit. Aplikasi topikal sebagai bagian dari modalitas peeling merupakan pilihan yang lebih nyaman bagi pasien.

dr. Ruri menambahkan, penelitian lebih lanjut akan membantu mengungkap multidimensi dan manfaat penggunaan Polinukleotida tersebut.

Cawandra Jaya Indonesia menghadirkan terobosan Peeling (Salmon DNA) Generasi Terbaru, Curenex Snow Peel Rejuveting Peel yang dapat menjadi pilihan terbaik saat ini. Curenex Snow Peel dikembangkan sebagai peeling dan meremajakan kulit secara bersamaan. Proses selanjutnya adalah dengan mengangkat sel kulit mati dan mengantarkan bahan aktif untuk aktivasi fibroblas ke dalam dermis, sehingga metabolisme kulit meningkat dan mencegah kerusakan pada sel kulit.

Baca Juga  Plt Gubernur Lemhanas Apresiasi Program PWI Wawasan Kebangsaan untuk Wartawan

Curenex Snow Peel ini tergolong peeling ringan yang dapat menjadi pilihan bagi pasien yang memiliki kulit sensitif, tipis atau pasien yang tidak menginginkan kulitnya terkelupas parah saat peeling treatment. Penggunaan peeling ini bisa dilakukan dengan metode mono treatment, yaitu penggunaaan hanya peeling saja untuk masalah kulit yang ringan atau kulit normal. Selian itu bisa juga menggunakan metode kombinasi laser dengan pilihan low energy sehingga akan membantu menyamarkan melasma yang terlihat.

Melalui i-SWAM yang berintegrasi antara ilmu kedokteran ilmiah di bidang estetik dan antiaging dengan industri kesehatan, welllness tourism, dan entertainment, Cawandra Jaya Indonesia selalu berusaha membuat terobosan baru dalam dunia estetik dengan terus menghadirkan produk-produk baru di mana harapannya bagi setiap produk yang diluncurkan selalu menjadi solusi terbaik, sesuai dengan tagline perusahaan tersebut “Your Beauty Solution”. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *