AHY Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Lukas Enembe

Uncategorized110 Dilihat

INDOPOSCO.ID – Kabar duka datang dari Gubernur Papua periode 2013-2023 Lukas Enembe yang meninggal di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2023). Lukas Enembe yang menjabat Gubernur Papua selama dua periode itu meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan duka mendalam.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Lukas Enembe, Gubernur Papua 2013-2023, sekaligus mantan Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat Provinsi Papua. Doa kami untuk keluarga dan masyarakat Papua yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan,” kata AHY dalam keterangannya yang diterima INDOPOSCO, Selasa (26/12/2023).

Menurut AHY, Lukas Enembe adalah pribadi yang baik.

“Sebagai individu, tentu selalu ada ketidaksempurnaan dan kekhilafan. Namun loyalitas dan komitmennya dalam menjaga dan merawat Papua, betul-betul beliau jalankan sepenuh hati,” terangnya.

“Setelah kepergiannya, tugas kemanusiaan kita adalah mengapresiasi dan menjadikan apa yang telah beliau kerjakan selama ini sebagai pelajaran bersama. Selamat jalan Pak Lukas. Doa kami menyertaimu,” pungkasnya.

Informasi dari pihak keluarga, Lukas Enembe akan dimakamkan di Jayapura atau kampung halamannya pada Rabu (27/12/2023) malam. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  DPR Ingatkan Pemerintah Jangan Normalisasi Hubungan dengan Israel demi OECD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *