Daftar Harga Asus Komputer Terbaru 2023

Teknologi351 Dilihat

Daftar Harga Asus Komputer Terbaru 2023

Daftar Harga Asus Komputer Terbaru 2023. Asus Komputer telah lama menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang menginginkan kualitas, kehandalan, dan performa yang tinggi. Tahun 2023 ini akan menyaksikan peluncuran beberapa seri komputer terbaru dari Asus dengan harga yang dapat disesuaikan sesuai dengan budget kamu.

Untuk seri entry-level, Asus memperkenalkan VivoBook S14 dengan harga sekitar 8 juta rupiah. Laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 5 generasi terbaru serta RAM sebesar 8GB dan storage SSD berkapasitas 512GB. Dengan tampilan layar Full HD IPS serta kartu grafis AMD Radeon Graphics, laptop ini sangat cocok digunakan untuk pekerjaan perkantoran atau pendidikan.

Seri menengah Asus Zenbook UX425EA juga hadir pada tahun 2023 dengan harga sekitar 13 juta rupiah. Laptop tipis dan ringan ini mempunyai spesifikasi mumpuni seperti prosesor Intel Core i7-1165G7 Generasi ke-11 coupled with RAM up to16 GB and a storage of up to1 TB SSD PCIe Gen4 x4 M.2 NVMe™ . Dengan baterai hingga mencapai durasi penangan maksimal selama lebih dari12 jam membuat laptop ini cocok untuk mobilitas kerja sambil tetap menjaga produktivitasmu.

Seri gaming ROG Strix G17 hadir dalam dua varian yaitu Ryzen edition dan Intel edition, dijual mulai dari harga Rp18 juta hingga Rp25 Juta tergantung spesifikasi yang dipilih. Kedua varian tersebut dilengkapi NVIDIA GeForce RTX GPU untuk kemampuan gaming tertinggi! Dilengkapi dengan teknologi pendingin canggih, ROG Str

Spesifikasi Asus Komputer

Jika Anda sedang mencari komputer dengan spesifikasi yang handal, maka Asus adalah merek yang dapat dipertimbangkan. Komputer dari Asus terkenal dengan performanya yang tinggi dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Pertama-tama, spesifikasi CPU pada Asus sangatlah powerful. Mayoritas komputer Asus menggunakan prosesor Intel Core i7 atau i9 generasi terbaru, sehingga mampu menawarkan kecepatan pengolahan data yang cepat dan efisien.

Selain itu, kapasitas RAM pada komputer Asus juga tidak kalah hebatnya. Beberapa model bahkan sudah dilengkapi dengan RAM hingga 32 GB atau lebih, memastikan bahwa Anda dapat menjalankan program-program berat tanpa masalah.

Tidak hanya itu, sebagian besar komputer Asus juga hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce seri terbaru untuk mendukung aktivitas gaming maupun desain grafis. Hal ini tentunya membuat tampilan gambar menjadi semakin halus dan jernih.

Terakhir namun tak kalah pentingnya adalah ruang penyimpanannya. Sejumlah varian dari produk-produk Asus telah dilengkapi SSD NVMe super cepat sebagai opsi standar bagi para konsumen mereka di samping HDD tradisional.

Dalam rangkaian spesifikasinya tersebut, beberapa produk unggulan seperti ZenBook Pro Duo UX581G merupakan salah satu pilihan untuk kebutuhan desain grafis profesional karena memiliki dua layar OLED berkualitas tinggi serta tombol pintasan aplikasi Adobe Creative Cloud di keyboard nya.

Guna penggunaan game hardcore bisa mempertimbangkan ROG Strix G G531GT-AL008T atau TUF Gaming FX705DT dengan performa dan tampilan yang memukau.

Baca Juga  Cara Berbelanja di Pasar Agen Masukan dengan APK

Asus Komputer untuk Gaming

Asus Komputer telah dikenal sebagai salah satu merek terbaik dalam dunia komputer. Selain itu, Asus juga menawarkan produk-produk yang cocok untuk para gamer yang mencari spesifikasi hardware dan performa tinggi. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang Asus Komputer untuk gaming.

Salah satu seri laptop Asus yang sangat cocok untuk gaming adalah ROG Strix G15 Advantage Edition. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX dan kartu grafis AMD Radeon RX 6800M. Performa laptop ini dapat diandalkan ketika dimainkan game-game berat seperti Assassin’s Creed Valhalla atau Cyberpunk 2077.

ROG Zephyrus S17 GX701 merupakan pilihan lain dari seri ROG dengan spesifikasi mumpuni untuk gaming. Laptop ini memiliki layar OLED HDR yang memberikan kualitas gambar tajam dan warna-warna yang hidup serta prosesor Intel Core i7-11800H dan NVIDIA GeForce RTX3080.

Selain itu, Asus juga menawarkan desktop PC dengan spesifikasi tinggi bagi para gamers yaitu TUF Gaming GT301 Case with ARGB Lighting and TUF Gaming X570-PRO (Wi-Fi) motherboard. Desktop PC tersebut dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 9 5950X Processor (16C/32T), graphic card ASUS TUF GAMING RTX3070 OC Edition Graphics Card and DDR4 RAM.

Dengan kelebihannya dalam hal performa serta desainnya yang kokoh, tidak heran jika banyak gamers memilih produk dari Asus untuk mendukung aktivitas mereka bermain game secara maksimal tanpa kendala apapun di masa depan!

Asus Komputer untuk Desain Grafis

Asus Komputer untuk Desain Grafis

Bagi para desainer grafis, memilih komputer dengan spesifikasi yang tepat sangatlah penting. Asus menawarkan serangkaian komputer dengan kemampuan tinggi yang cocok untuk tugas-tugas desain grafis.

Salah satu pilihan terbaik adalah seri Asus ZenBook Pro Duo UX581. Laptop ini dilengkapi dengan layar OLED 4K dan layar kedua ScreenPad Plus, sehingga memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik. Dengan prosesor Intel Core i9 generasi kesepuluh dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060, laptop ini mampu menghadapi tugas-tugas desain berat seperti rendering video dan animasi.

Selanjutnya ada desktop PC ASUS ProArt PA90 Mini PC Desktop Workstation yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki workstation khusus untuk desain grafis. Desktop ini diotaki oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-9, kartu grafis Nvidia Quadro P4000, serta dilengkapi RAM hingga 64GB DDR4-2666MHz.

Jika Anda mencari alternatif lain selain ZenBook Pro Duo atau desktop PC ASUS ProArt PA90, maka Anda dapat mempertimbangkan laptop ASUS ROG Zephyrus G14 atau seri VivoBook S15/S14/S13 karena punya performa cukup kuat namun tetap portabel sehingga mudah dibawa-bawa saat bepergian.


Tidak hanya itu saja, semua produk dari Asus juga didukung oleh fitur-fitur seperti software editing gambar maupun pengeditan video profesional agar kamu dapat mengoptimalkan pekerjaanmu sebagai seorang designer secara maksimal!

Baca Juga  Contoh Perkembangan Teknologi Ilmu Pengetahuan

Kesimpulan

Dari daftar harga Asus komputer terbaru 2023 yang telah kami jelaskan di atas, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Dalam urusan gaming, Asus memiliki seri ROG yang cukup powerful untuk menjalankan game-game berat. Sedangkan untuk desain grafis, Zenbook Pro Duo menjadi pilihan tepat karena layar utama dan layar sekundernya yang besar.

Selain itu, Asus juga menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan merek lain dengan spesifikasi serupa. Namun pastikan bahwa Anda membeli dari penjual resmi agar mendapatkan garansi produk serta jangan lupa memeriksa spek terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam mencari informasi tentang daftar harga Asus komputer terbaru 2023 serta membantu dalam menentukan pilihan jenis laptop atau PC apa yang akan dibeli nantinya. Terima kasih sudah membaca!

Untuk informasi lainnya: dekgoogle.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *