Viral, Oknum Polres Tantanjabtim Angkat Senjata Sambil Berduaan Dengan Istri Tahanan

Berita234 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 00:09 WIB

Jambi – Seorang oknum polisi Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi viral di media sosial, setelah potretnya tengah berduaan dengan istri tahanan Narkotika Tanjabtim tersebar. 

Baca Juga :

Oknum Polisi Paksa Tahanan Wanita Oral Seks Diperiksa Propam Polda Sulsel

Informasi dihimpun VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023, oknum polisi itu diketahui berinisial A. Sambil angkat senjata, A tampak mesra berfoto dengan seorang perempuan.

Potret kemesraan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Aang Bae selaku suami si perempuan. Pemilik akun juga meminta tolong agar perselingkuhan istri dan oknum polisi itu diviralkan.

Baca Juga :

Arab Saudi Tangkap 2 Pria Bawa Pil Captagon, Doping Khusus untuk ISIS

“ini polisi yang selingkuh bersama istriku tolong viralkan, ini anggota polres tanjabtimur atas nama A ,tolong kasus ini di tindak lanjuti,” tulis akun Facebook tersebut yang mengaku suami dari foto yang diviralkannya. 

Baca Juga :

Intel TNI Berhasil Bongkar Jaringan Bandar Togel Libatkan Oknum Polisi di Langkat

Saat dikonfirmasi Terkait viralnya unggahan itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut adalah anggotanya sedang berduaan dengan perempuan yang bukan istri sah. 

“Oknum polisi yang viral di Facebook sudah kita panggil dan akan ditangani Propam Polres Tanjabtim untuk dilakukan penyelidikan,”jelasnya rabu, 16 agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Hal senada juga diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, AKP Ridho Prasetia. Saat dikonfirmasi Ridho  membenarkan bahwa pria dalam foto itu adalah anggota Polres Tanjabtim berpangkat Brigadir.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Krisjiana Adegan Mesra Sama Titi Kamal, Siti Badriah Dukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *