Seluruh Kementerian Sepakat Terapkan WFH

Berita213 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 12:00 WIB

Jakarta – Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi mengungkap isi rapat koordinasi penanganan polusi udara yang dilakukan oleh beberapa pejabat serta kementerian di Ibu Kota di Kemenkomarves beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

PKS Sentil Heru Budi Wajibkan ASN DKI Pakai Motor Listrik: Ada Bisnis Dibalik Itu Ya?

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menkomarves, Luhut Binsar Pandjaitan. Adapun salah satu dari kesepakatan yang diambil dalam rapat koordinasi tersebut adalah seluruh kementerian setuju dengan menerapkan Work From Home (WFH) bagi karyawannya.

“Ya dalam rapat dengan pak Menkomarves, salah satu rekomendasinya kita bersama-sama ya, seluruh kementerian sepakat untuk WFH,” kata Menhub Budi Karya Sumadi kepada wartawan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

PJ Gubernur Sebut 75 Persen ASN DKI WFH Selama KTT ASEAN 2023

Sementara itu, Menhub Budi mengatakan akan segera membahas dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas untuk menerbitkan surat edaran (SE) terkait hal itu. “Ini lagi kita bahas Menpan RB untuk dapat dikeluarkan (SE) jadi ini akan efektif,” katanya. 

Tak hanya itu, lanjut Menhub Budi, modifikasi cuaca juga akan disiapkan oleh Kementerian LHK dalam rangka memperbaiki kualitas udara di DKI Jakarta. “Dan juga mungkin akan dilakukan modifikasi cuaca ya sekitar tanggal 21,” ucap dia.

Baca Juga :

Raker Majelis Lingkungan Hidup Muhammadiyah Soroti Kerusakan Alam, juga Polusi Udara Jabodetabek

Diketahui, sejumlah pejabat menghadiri rapat yang digelar di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi terkait polusi udara di Ibu Kota. Rapat itu dipimpin langsung oleh Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *