Penting Bagi Saya Menjaga Lisan dan Perbuatan

Berita238 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 19:38 WIB

Jakarta – Sebagai seorang penyanyi, Reza Artamevia tak ingin bakat suaranya dipergunakan untuk hal-hal yang menurutnya tidak terlalu penting dilakukan selain untuk bernyanyi. 

Baca Juga :

Sinead O’Connor Dikebumikan Secara Islami, Presiden Hingga Ribuan Orang Ikut Melayat

Hal itu lantaran biasanya beberapa publik figur kerap dimintai tanggapan tentang sesuatu yang sedang hangat dan ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya. Namun, dirinya memilih untuk tidak banyak bicara dan tidak berkomentar selain melantunkan suaranya sebagai penyanyi.  

Reza Artamevia

Baca Juga :

Mobil Listrik Juga Butuh Peredam Kabin, Ini Alasannya

“Mungkin kalo kita menjaga lisan mudah, menjaga lisan mungkin mudah untuk diem aja udah gak perlu banyak bicara juga jangan berkomentar banyak yang gak penting gak perlu apalagi saya nyanyi,” kata Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Menurut Reza, penting juga untuk menjaga lisan dan ucapannya sebagai seorang penyanyi. Karena talenta suaranya yang merupakan suatu pemberian dari Tuhan itu adalah untuk bernyanyi. 

Baca Juga :

Profil Poppy Capella yang Disorot Gegara Skandal Miss Universe Indonesia

Reza Artamevia

“Buat saya, saya dikasih sama Allah gift suara talenta bernyanyi, maka sangat penting bagi saya untuk menjaga lisan saya, jaga ucapan saya,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya

Itulah alasan di balik dirinya yang selama ini enggan untuk memberikan komentar tentang apapun kepada publik. Bahkan, komentar untuk dirinya sendiri sekalipun. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengakuan Ancelotti untuk Jude Bellingham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *